Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Kamis, 20 Oktober 2011

2 hari bersama atlit balap motor Jabar

menjelang persiapan PON XVIII Riau 2012, pengpov IMI Jabar sudah menggeber berbagai jadwal kegiatan untuk  para atlitnya sebagai persiapan PON mendatang.

Pembalap Papan atas nasional dari Indo Prix Maupun Moto Prix bercokol di team pelatda Balap motor Jabar, sebut saja Oki "ristan" Lukman, Owie Nurhuda, Feizy Juniardiet, Anggi permana, Ahmad Kohar, Jawara MP 1 dan MP 2 region 2 Asep Kancil pun siap tempur, Adi Bontot dan Sani Irawan siap mengikabarkan bendera jabar nantinya... mantappp

Hari pertama para atlit menjalani program kebugaran berupa renang di daerah Bandung utara yang dimulai dari siang sampai sore hari, dilanjutkan brifing dan evaluasi.

Hari ke 2 kembali sejak pukul 06.00 semua atlit didampingi manager, pelatih, mekanik dan pengurus IMI Jabar melakukan tes fisik genjot sepeda dari hotel menginap menuju arah Lembang, punclut dan kembali hotel siang harinya, setelah istirahat siang, atlit pelatda kembali digenjot dengan latihan fisik di Gym di bilangan buah batu, latihan fisik didampingin instruktur profesional hingga menjelang magrib.

Rasa lelah dan penat dirasakan oleh para atlit, sehingga setelah gym digiring ke Pijat relaksasi yang berada di zen Sukajadi selama 70 menit, perasaan fresh kembali terpancar dimuka para atlit.

Sebagai penutup, Pengprov IMI Jabar mengadakan jamuan makan malam di resto dibilangan bandung utara, dan beramah tamah sekaligus membahas langkah ke depan. target minimal 2 emas atau sapu bersih sama sekali..

Oke D Junjunan selaku Manager sekaligus Ketua Pengrov IMI Jabar berrharap, semoga kekompakan, persaudaraan, terjalin ikatan yang kuat antar atlit dan konsen untuk dapat memenuhi target Koni Jabar..

semangatttttttttt..............

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India