Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Sabtu, 16 April 2011

Slalom Semarang – DBNS (Djarum Black Night Slalom) 2011



Slalom Semarang – DBNS (Djarum Black Night Slalom) 2011
OtomotifZone.com – Semarang, musim libur balap telah usai, kini saatnya untuk kembali menggelegar dalam event slalom. Hajatan DBNS alias Djarum Black Night Slalom 2011 (16/04) di Sirkuit Pahlawan, Semarang menjadi seri pembuka.
Bisa dibilang kota lumpia menjadi kandang macan bagi peslalom dari luar Semarang. Pasalnya kota Semarang memang menjadi surganya para peslalom kelas nasional. Selain itu DBNS kali ini juga dalam rangkaian menyambut hari jadi kota Semarang yang ke 464.
Ditahun ini DBNS akan digelar sebanyak 6 seri, mulai dari Semarang, Bandung, Solo, Jakarta, Purwokerto dan terakhir di Surabaya.
Kejuaraan ini dihitung secara akumulatif dengan system pengumpulan poin. Dengan ganjaran gelar juara nasional PP IMI dan juara umum DBNS yang diakumulasikan dari perolehan poin pada setiap serinya.

Penulis : UungFeri
Fotografer : Riyan Brilliant

4 komentar:

Makaela mengatakan...

That's way more clever than I was exepcting. Thanks!

Destry mengatakan...

It's spooky how clveer some ppl are. Thanks!

okyeweeq mengatakan...

mkVwBz rarinmizqmbb

tqvxovndhue mengatakan...

zK8tJi , [url=http://zxnjuijneevb.com/]zxnjuijneevb[/url], [link=http://ffjwtdbjvckm.com/]ffjwtdbjvckm[/link], http://uqijalktdzsn.com/

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India