Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Senin, 30 Mei 2011

DJARUM SUPER NITE DRAGBIKE 20011 KARAWANG

KOMBINASI MENARIK




Kombinasi antara balap malam dan entertaintment menghasilkan sajian kemasan yang menarik. Event akbar bertajuk Djarum Super Nite Bragbike 2011 menggelinding di sirkuit perumahan Resinda Karawang pada 28 mei lalu.

Event yang diikuti oleh 255 starter dan mampu menyedot animo penonton hingga 3000 orang ini mampu menjadikan malam Minggu malam penuh sensasi. Betapa tidak, aksi starter yang memacu adrenalin di atas kuda besinya di seling dengan kehadiran disk jokey cantik dan sexy dancer membuat malam beraKhir hangat penuh sensasi.

“Kami mencoba memberikan suguhan yang berbeda dengan mengkombinasikan antar balap dan hiburan. Dengan sajian semacam ini, diharapkan gelaran mendatang yang akan tayang di Bekasi dan sukabumi bakal diserbu pembalap dan juga penonton” Buka Ir. H. M Handoko Halim, SH.

Tak hanya itu, dengan mengganjar 2 unit sepeda motor pada seri pamungkas di kelas faforit atau kelas yang paling banyak pesertanya, menjadikan aroma persaingan pun semakin kental. Benar-benar kombinasi yang menarik. Ciayyyooo,… kita tunggu gelaran event selanjutnya. (E204R)

4 komentar:

ghozien mengatakan...

klo boleh usul..tolong lebih banyak video nya...biar lbih seru

Kaedon mengatakan...

A million thanks for posting this ifnormation.

mcgineqi mengatakan...

XvSU3H ulnrabojhwfs

lepduioqa mengatakan...

Ry0ErL , [url=http://ehjaktipebfv.com/]ehjaktipebfv[/url], [link=http://eeleqrxllekj.com/]eeleqrxllekj[/link], http://dbtezimjvhcv.com/

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India