Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Minggu, 03 Oktober 2010

Stoner Back to Back di Motegi

stoner win at motegi 2010

Bertarung Sengit, Rossi Podium

OtomotifZone.com - Pembalap Ducati Caasey Stoner mencatatkan kemenangan back to back setelah berhasil keluar sebagai yang tercepat dalam Grandprix Jepang di sirkuit Twin Ring Motegi, tadi siang. Peraih pole position Andrea Dovizioso finis di urutan kedua dan Valentino Rossi berhasil mengalahkan pemimpin Kejuaraan Jorge Lorenzo di podium terkahir lewat pertempuran sengit.

Seperti yang dilakukannya di Aragon, Stoner berhasil melakukan start dengan cepat di Motego dan langsung memimpin di lapt pertama. Dan dia melakukannya secar konsisten. Itu terlihat dari besarnya selisih waktu antara dirinya dengan Dovi di posisi kedu ayang mencapai 3.868 detik. Bagi Dovizioso, podium ini adalah podium kelimanya di musim ini sejak dirinya berpindah ke kasta para raja.

stoner juar aGP Motegi


Sementara itu Valentino Rossi berhasil merengkuh podium ketga di seri Motegi ini. Hasil ini tentu saja membuatnya sangat gembira. Apalagi di seri terakhir di Aragon, dia hanya bisa finish di posisi enam.

Namun kemenangan ini tak didapatnya dengan mudah. Dia mesti bertarung ketat dengan rekan setimnya. Saking ketatnya persaingan dua pembalap setim ini, mereka sempat bersenggolan. Untungnya hal itu tak menimbulkan kerugian buat mereka.

"Ini balapan yang luar biasa!" kata Rossi seperti dikutip otomotifzone.com dari situs resmi motogp.com.



"Tentu saja aku memang harus berjuang untuk menang, tapi tetap (balapan) tadi adalah balapan yang luar biasa. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Jorge karena ia sangat kuat dan tak pernah menyerah!" sambung Rossi.


Pembalap bernomor 46 ini mengaku sempat kehilangan waktu di awal race. Dia bahkan sempat disalip Stoner dan Dovizioso. "Dan ketika aku berhasil melewati mereka lagi, mereka sudah terlalu jauh ke depan. Pada akhirnya saya lelah dan ban saya terkuras karena saya memakai ban dengan compon yang sedikit lebih lembut daripada yang saya inginkan. Aku tahu aku akan berada dalam kesulitan, tapi saya benar-benar ingin podium. Jorge kembali mendekat dan kami terlibat pertempuran besar, balap yang hebat - saya pikir semua orang menonton menikmatinya," urainya saat diwawancarai motogp.com.

Dengan hasil ini, Rossi berada di urutan kelima di klasemen sementara. Selisih tiga poin dari Andrea Dovizioso. (www.motogp.com/cb79)



All photo taken from www.motogp.com

8 komentar:

Stoner Back to Back di Motegi | Otomotif Banyumas mengatakan...

[...] selengkapnya baca di www.otomotifzone.com [...]

sendy_modified mengatakan...

v.rossi benar2 menunjukkan "kemurkaannya" kepada lorenzo...hehehe senang banget tadi rossi berhasil merecoki sang calon juara dunia 2010 yg notabene hanya dapat enaknya saja dari rossi yg udah lama ngeriset tu motor yamaha yg sekarang makin ngacir aja......hehehe...ditunggu motoGP 2011 antara DUCATI vs YAMAHA..!!

Adit mengatakan...

Mantabh

Eagle mengatakan...

No qusteoin this is the place to get this info, thanks y'all.

Daisy mengatakan...

I really wish there were more airtcles like this on the web.

Henny mengatakan...

There is a critical shoratge of informative articles like this.

ebkbexbh mengatakan...

BeA28Y vmqehvqrvgrq

fybhegrybg mengatakan...

W6Evad , [url=http://ehiefxdjxgpc.com/]ehiefxdjxgpc[/url], [link=http://popvhzfkhjav.com/]popvhzfkhjav[/link], http://qfnhvpgwoadx.com/

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India