Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Minggu, 03 Oktober 2010

Taktik Berhitung Poin - Djarum 76 Trial Game - Batang



Taktik Berhitung Poin

OtomotifZone.com – Batang, Djarum 76 Trial Game putaran ke 9 kali ini berlangsung di lapangan Alun-alun kota Batang, Jawa-Tengah (1-2/10). Deni Orlando dan Aris Setyo dapat menyuguhkan sebuah entertain yang cukup menarik bagi masyarakat Batang. Selisih poin kedua pembalap ini sangat tipis, hal itu dilakukan karena Trial Game akan memasuki seri terakhir di Purwodadi pada 30/10 nanti.

Melihat perolehan poin yang cukup dekat ini, membuat Deni Orlando semakin menggebu-nggebu dalam menaklukan sirkuit. “Oppsss, salah perhitungan saja akan berakibat pada hasil akhir“ ungkap Deni Orlando dari tim AHRS INK IRC 89 Orlando Riding Forum. Pun, tak sia-sia perjuangan Deni yang pada akhirnya memperoleh podium kemenangan. Aris Setyo memang harus menerima kekalahan dari Deni kali ini. “Cuaca malam ini memang sangat mendukung Deni Orlando untuk menjadi pemenang dan memaksimalkan kemampuanya” jelas Ir. Jim Sudaryanto, dari Genta Autosport selaku promotor event. (Penulis/Foto : Tri)

Juara Umum Putaran 9

Deni Orlando / Surakarta  / AHRS INK IRC 89 Orlando Riding Forum    dengan Total Point: 50

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India