Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Selasa, 11 Januari 2011

Kejuaraan Grasstrack-Motocross Widara Payung(Cilacap)

Kejuaraan Grasstrack-Motocross Widara Payung(Cilacap)

MAKIN BERGAIRAH DI 2011

Dari evaluasi tahun-tahun sebelumnya balap grasstrack semakin bergairah. Paling tidak sejak 2008 lalu. Jumlah event menjadi alat ukurnya yang notabene makin padat. Patut dicatat, era sebelumnya tergolong timbul-tenggelam. Paling dalam sebulan di Jawa Tengah hanya sekali event. Itupun tidak berlaku konsisten dan sangat langka yang sifatnya berseri. Hal ini yang diklaim membuat balap garuk tanah kurang greget dimata grastracker. Disamping itu kurang adanya kejelasan jadwal event untuk diketahui team balap atau pembalap garuk tanah ini.
Perkembangan lebih lanjut, grasstrack dipastikan lebih bersemangat. Diperkirakan pada 2011 lebih baik dari sebelumnya. Dimulai atau perdana di event garapan E.O Dewe Organizer yang dikomandani David Zakharia dan berlangsung pada Sabtu-Minggu(1-2/1-2011) kemarin, disirkuit Widara Payung kota Cilacap. “Kita akan gelar 7 seri dengan perhitungan point ditiap seri untuk juara umum,” terang David Zakharia. “Dan kita menyediakan 2 buah motor untuk juara umumnya,” tambah David yang juga punya seri dragbike. Alhasil, grasstracker makin semangat untuk selalu mengikuti dan hal ini yang akan membuat kondisi grasstrack tanah air makin bergairah.
Seperti yang dipaparkan Luwi Rusharmono agar kedepan grasstrack berada dijalurnya atau konsisten berkembang. “Kejelasan jadwal supaya lebih diperjelas dan diatur oleh pihak Pengprov IMI Jateng. Supaya tidak ada bentrok dengan event yang sama ataupun event kejurda lainnya dalam satu region,” ucap Luwi Harmono selaku dewan juri.
Kembali pada jalannya event Grasstrack-Motocross 2011 Cilacap, walaupun terbilang masih wajah baru tapi gelaran terlihat ciamik(bagus red). Dua belas kelas yang dikompetisikan mampu menyedot 250 starter.  Dan pada kelas bebek standar terlihat banjir peserta. Malahan dikelas ini sampai ada 4 babak karena banyaknya peserta. Disamping itu dari tantanan sirkuit, paddock, waiting zone, pagar pembatas dan podium semua tertata rapi. Penonton juga mencapai 4000 ribu pasang mata.
COMEBACK TO GRASTRAK
“Untuk sementara ini prepare hanya untuk satu motor dengan satu pembalap Rudi Kancil. Kedepannya akan mempersiapkan lagi dengan beberapa motor”, ucap Mukti Ali asal Purwokerto pengasuh team Sapi Balap yang pembalapnya Rudi Kancil mampu podium 3 kelas bebek modifikasi junior. WN

5 komentar:

Lidia mengatakan...

This atrcile went ahead and made my day.

jdkloqeaef mengatakan...

6zLiPR jnrcknfqztjn

trphqympj mengatakan...

mrRUlw khhalxbqofbv

akuayu mengatakan...

87E1EA , [url=http://qeizuuzgypmc.com/]qeizuuzgypmc[/url], [link=http://czsnkskeyeyy.com/]czsnkskeyeyy[/link], http://digwfauddkxh.com/

property in mumbai mengatakan...

Great points altogether, personally I’m going to ought to social bookmark this and come and refer back to it. I’m curious if you have any follow ups for this write-up?

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India