Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Selasa, 21 Juni 2011

Kejurda Road Race Jabar Seri 2 - Sirkuit Brigif Cimahi



Memasuki putaran kedua pada gelaran balap motor paling bergengsi di wilayah Jawa Barat semakin gempar. Pasalnya event yang bertajuk Gubernur Cup Kejurda Balap Motor seri 2 (19/06) di sirkuit Brigif Cimahi ramai riuh. Kelas wajib yang dilombakan adalah MP1 – MP7 dan disisipi beberapa kelas tambahan.

TSC (Trendy Sport Club) yang dikomandoi oleh Ari Banda  selaku peyelenggara event kali ini mampu menyedot 387 starter, hal ini menjadi rekor baru di sirkuit Brigif ini. “Sebelumnya pernah tembus di angka 300an starter”ujar Usep dari TSC.

Meski ada kendala dengan sirkuit yang menjadi pasar pagi, namun dengan sigap penyelenggara dan RC (racing commite) meski bekerja extra keras. Harusnya ini menjadi perhatian untuk pengelola area brigif. Tidak hanya semata-mata bisnis dan keuntungan dari sewa lahan saja yang dipikirkan, namun efek dari Kejurda Balap Motor adalah munculnya bibit-bibit baru yang nantinya mampu mengharumkan nama Jawa Barat.

Alhasil, jadwal race pertama yang semestinya dimulai pukul 10.00 wib molor sampai puku 13.00 wib. “Untung saja temen-temen Racing Commite sangat kompak, semua race dapat diselesaikan dengan baik” ujar Haris Tommy selaku pimpinan perlombaan. (DP)

2 komentar:

edi mengatakan...

perlu perhatian penting

Kejurda Road Race Jabar Seri 2 – Sirkuit Brigif Cimahi « OtoZoner mengatakan...

[...] Road Race Jabar Seri 2 – Sirkuit Brigif Cimahihttp://www.otomotifzone.com/2011/06/21/kejurda-road-race-jabar-seri-2-sirkuit-brigif-cimahi/Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this post. [...]

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India