Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Selasa, 02 November 2010

CATATAN LA LIGHTS ROAD RACE SERIE 2010



RANGSANGAN MENGGAIRAHKAN ROAD RACE JABAR

OtomotifZone.com - Kerjasama MSC (Montesz Sport Club) dan PT Djarum, corsa tyre dan SSS sukses membuat gebrakan baru di kancah balap Indonesia khususnya Jawa Barat. Bertajuk LA LIGHT ROAD RACE SERIE 2010, hajatan akbar ini dihelat sebanyak 10 seri yang terbagi menjadi 2 region. Region 1 meliputi Banjar Patroman, Tasikmalaya, Garut, Cianjur dan Subang. Sedang region 2 meliputi Majalengka, Indramayu, Cirebon dan Cimahi, serta di penghujung puncaknya bakal mempertemukan antara 10 besar jawara terbaik region 1 dan 2 pada final yang bertajuk Champ of the Champ.

Tak sekedar mengganjar juara, namun para juara juga diganjar dengan uang pembinaan yang banyak.  Hebatnya, 9 unit sepeda motor bakal dipersembahkan bagi sang juara umum. 3 unit untuk region 1, 3 unit di region 2 serta 3 unit sepeda motor pada Champ Of The Champ pada Grand final yang akan mempertemukan 10 besar juara umum di kelas open, pemula serta matic corsa 150cc,” bangga HM Handoko Halim SH selaku pimpinan MSC.

Waowww,… sangat menggiurkan bukan??? Terang saja atmosfer berskala kejurda ini mampu menjadi gairah tersendiri bagi para pembalap privater dan pemula untuk berunjuk kemampuannya. “Hyuppp bener banget,… ajang kejurda biasanya di jadikan acuan bagi para team-team privater untuk berlaga semaksimal mungkin agar tak hanya dilirik oleh pabrikan, namun juga bisa di kontrak oleh pabrikan. Ajang kejurda juga terbukti ampuh untuk mengasah skill dan kematangan pembalap pemula untuk berlaga di ajang kejurnas,” ungkap Irfan Chupeng pambalap asal tasikmalaya yang tergabung dalam team Marhaba Techno CMS 67.

Tak hanya pembalap yang dimanjakan penontonpun tak luput dari perhatian pada gelaran LLRRS. Buktinya MSC selaku pihak panitia penyelenggara menyediakan tribun khusus bagi para penonton di tiap gelaran. Tak heran bila setiap hajatan akbarnya selalu di banjiri oleh pembalap dan penonton. “Wah, Montesz emang paling disiplin, sangat mengerti apa yang harus dilakukan dan dibutuhkan tanpa ngerepotin IMI, bahkan pagar BRT mereka bawa sendiri. Dan boleh dibilang kehadiran event Montesz Mampu menjadi rangsangan tersendiri bagi para pembalap,” bilang Martin Hidayat selaku Juri lomba dari komisi roda dua IMI Jabar. (penulis/foto : Riyanto)


3 komentar:

Kaden mengatakan...

Thanks for writing such an easy-to-udnesrtand article on this topic.

iephtnpajx mengatakan...

yoM4VK lwvflqvabspv

uzsruw mengatakan...

eH5l8c , [url=http://fzwlkbjnxqws.com/]fzwlkbjnxqws[/url], [link=http://scjxibwlhbln.com/]scjxibwlhbln[/link], http://ibdsoxahpytx.com/

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India