Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Senin, 08 November 2010

KEJURDA ROAD RACE IMI JABAR 2010 SERI 5 GUBERNUR JABAR CUP

KAPOTA MOTORSPORT
KEJURDA ROAD RACE IMI JABAR 2010 SERI 5 GUBERNUR JABAR CUP
MINGGU, 7 NOVEMBER 2010 SIRKUIT SUBANG




OtomotifZone.com – Jawa Barat, Kata yang tepat ditujukan untuk IMI Jabar dalam kurun waktu 2 bulan berturut-turut digeber event balap bergengsi. Baik yang berskala regional maupun nasional. Ceceran oli dan bensol belum kering di siruit permanen subang bekas gelaran Moto Prix minggu lalu, minggu ini langsung diasapi kembali oleh raungan motor kenceng dari pembalap dan team penjuru Jawa barat untuk memperebutkan supremasi tertinggi prestasi Balap roda dua.

Meskipun kelengkapan sirkuit masih dalam proses pengerjaan, tetapi tidak menyurutkan animo Racer Jabar untuk terus kejar prestasi sebagai bekal untuk bertarung dilevel yang lebih tinggi lagi.
Ketika OZ mengkonfirmasi pihak terkait, yang kebetulan event ini dibuka oleh Drs.Odjang Sobandi selaku Wakil Bupati Kab. Subang menjelaskan dan memberi keterangan dengan gambling. “Kenapa Pemda berani membuat sirkuit ini karena kecintaan terhadap anak muda, tujuannya adalah mengarahkan serta memberi fasilitas generasi muda untuk menyalurkan hoby kebut-kebutan. Harapannya, bermunculan atlit balap Lokal Subang yang berbakat” Tandasnya berapi-api.
Eduunnn…… itu kata yang pas untuk Kapota Motorsport. Padatnya jadwal event Jabar tidak menyurutkan langkahnya untuk tetap menggelar balap kuda besi ini. Tak tanggung-tanggung, 15 kelas yang dilombakan, yang terbagi menjadi 6 kelas wajib dari IMI dan omr Honda serta ditambah kelas supporting race mampu dilahap dengan cukup 31 race. 260 starter saling berlaga adu kebut yang disaksikan oleh 3000 pasang mata warga subang dan sekitarnya.


“Saya tadinya sempat khawatir dengan event ini, karena takut pembalap Jabar jenuh, karena terus menerus digeber balap berturut-turut. Tapi kenyataan sirna, apalagi dah menjadi tradisi pembalap Jabar yang mendaftar saat-saat terakhir sebelum bendera start dikibarkan, “kekeh Haris Tommy dengan senyum sumringah tanda acara ini mantap dan lancar jaya.
4 jempol mungkin belum cukup untuk IMI Jabar ini, triple sukses mungkin pantas disandangnya. Sukses dalam pembinaan pembalap, setelah Anggi Permana sukses menyabet gelar juara nasional Motoprix, tidak tanggung-tanggung menyabet juara nasional MP 1 dan MP2. Event ini juga telah melahirkan bibit handal yang beberapa tahun kedepan sangat menjanjikan dan menjadi andalan IMI Jabar untuk menaikan nilai jual pembalap. Ada Adi Bontot, Aditya Herdiana, Alvus Saputra, Jafar Munir. Kemudian the rookie di MP 5 dan MP 6, Asep Kurnia dari team Kartika racing team anak didik M.Fadli pembalap nasional ini lambat laun bisa bertengger dibarisan depan.
Suksesnya event ini juga diamini oleh H.Deden Ganda Saputra yang menjabat sebagai ketua Juri dan kabid. Pariwisata IMI Pengprov jabar ini menandaskan, bahwa IMI Jabar tidak henti-hentinya membina bibit-bibit baru sehingga Jabar tetep terbaik.. pastii boss. (penulis/foto : edi b)

12 komentar:

denda mengatakan...

Noname indonesia Champion Ship 15 Kujang cimahi winner the best
mudah2an lebih sering diadakan Road race karena . saya puas dengan diadakan kejuaraan Road race terutama kelas Scooter

denda mengatakan...

Noname indonesia Champion Ship 15 Kujang cimahi winner the best
mudah2an lebih sering diadakan Road race karena . saya puas dengan diadakan kejuaraan Road race terutama kelas Scooter

imam mengatakan...

mas.. ku pengen bangt ikutan road race....
tp gi mn carax..... b bantu g....

imam mengatakan...

klw bs bantu hub. 085230588289

ophoenkjrs mengatakan...

adain road race d delta mas lg donx.....

ophoenkjrs mengatakan...

buka kembali road race di delta mas lagi.....

bowie mengatakan...

bang kondusif pisan lah tadi
minta foto2 nya ath bang

Kert mengatakan...

IJWTS wow! Why can't I think of tihgns like that?

Lurraine mengatakan...

I wnated to spend a minute to thank you for this.

gdglvsqfvd mengatakan...

15Xtu1 fudrtbifwgxl

cpvfvis mengatakan...

Am2cu9 obmwjcutxdse

mdydjgi mengatakan...

tcx1GG , [url=http://nmqxhuanszqi.com/]nmqxhuanszqi[/url], [link=http://xwavjumgztbf.com/]xwavjumgztbf[/link], http://zqvmlloyudhs.com/

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India