Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Jumat, 26 November 2010

Review Kejurnas Seri V Supersport 600 cc

Satria Berburu Podium di Seri Akhir



OtomotifZone.com - Jakarta, 25 November 2010 – Putaran terakhir Kejurnas Supersport 600 cc akan memasuki babak terkhir (27/28-11) di Sirkuit Sentul. Persaingan antar pembalap untuk menjadi raja di kelas 600 cc masih terbuka lebar. Memang kans terbesar dimiliki oleh M.Fadli dari Yamaha Petronas Indonesia dengan perolehan nilai 80 sebagai pemuncak klasemen. Sedangkan MD. Satria  yang membawa bendera Yamaha ASH Yamalube KYT mengantongi poin 69,5 ini sangat mengancam dominasinya. Dengan catatan Satria harus juara dan Fadli minimal finish diurutan keempat. Di tempat ketiga, rekan satu tim M.Fadli, Sudarmono pun patut diperhitungkan  dengan perolehan 56 poin, tentu dengan catatan, Fadli dan Satria tidak finish.

Menghadapi putaran akhir ini, Satria telah melakukan berbagai persiapan baik fisik dan teknik sepulang dari Kejuaraan ARRC di Zhuhai, Cina 30 Oktober lalu. Gemblengan fisik terus diterimanya dari instruktur di sirkuit Pondok Cabe sekaligus sambil mengasah keterampilannya di lintasan motocross. Semula, Satria dijadwalkan akan mengikuti training di luar negeri sebelum race berlangsung, hanya karena berisiko cedera, program tersebut dimundurkan Januari mendatang.

“Meski tidak ditargetkan juara musim tahun ini, tapi saya akan semaksimal mungkin untuk finish pertama. Pemasangan data logger 2D di motor sejak seri ARRC Cina kemarin menjadi motivasi untuk tampil lebih baik dengan berbagai data analisa mengenai kemampuan saya ketika balapan,” sahut Satria.

Tahun ini persaingan memang tertuju pada duel M.Fadli dan Satria yang sama-sama merebut dua kali podium utama dalam empat seri sebelumnya. Dengan demikian, di akhir seri ini  tentu saja akan menyajikan  kerasnya pertarungan antarkedua pebalap tersebut.

“Tahun ini hanya menjadi ajang pembelajaran buat Satria, karena itu tim kami tidak menargetkan juara dan lebih kepada memberikan pengalaman bertanding. Skill para pebalap kita masih kalah dibanding dengan pebalap Malaysia dan Thailand untuk kawasan Asean saja, karena itu kami berniat mengirimkan Satria ke training di luar negeri setelah putaran akhir ARRC Qatar mendatang” jelas Eddy Saputra selaku Team Manager ASH Yamaha Yamalube KYT. (tim OZ)



Untuk Info lebih lanjut :

Team Manager

Eddy Saputra

Hp. 0811103683

Email : eddy97[at]cbn.net.id

Team Advisor

Arif Syahbani

Hp. 0817 0777 115

Email : arif[at]djamokospeed.com

Twitter : [at]arifkaseptea - [at]djamokospeed

Facebook : Djamoko Speed – Djamoko Speed Indonesia (Fan page)

4 komentar:

Vianca mengatakan...

More posts of this quality. Not the usual c***, peslae

Lakeisha mengatakan...

Gosh, I wish I would have had that information earielr!

bslxkwouncb mengatakan...

ey1sYs tbfwwydtdpox

tvhvpqq mengatakan...

4XkkQP , [url=http://gttievezjynp.com/]gttievezjynp[/url], [link=http://aeczntvjympb.com/]aeczntvjympb[/link], http://krtvachdjgcz.com/

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India