Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Rabu, 08 Desember 2010

LA LIGHT ROAD RACE CHAMP OF THE CHAMP 2010 - BANDUNG

BANDUNG, 4 DESEMBER 2010, SIRKUIT GEDUNG SATE



NITE RACETAINMENT MEWAAAAAAAAAHHHHH……


OtomotifZone.com - Bandung, Pada 4 Desember 2010 Tepat pukul  11.00 wib raungan motor balap di event LA Light Champ of the Champ 2010 mengegerkan Kota Bandung. Berlokasi didepan Gedung Sate yang merupakan simbol Bandung. 350 starter saling adu kebut dan menggila demi menjadi yang terdepan dalam setiap race. Derasnya guyuran hujan sempat menghambat jalanya perlombaan hingga tertunda hampir 60 menit. Bukanlah halangan karena Montesz sudah menyediakan hadiah 3 unit sepeda motor untuk 3 pembalap teratas dan terdepan.


Sorotan lampu ribuan watt mengelilingi lintasan balap sepanjang 900 meter ini. Janji Montesz untuk memperbaiki performa balap malam di cimahi sebelumnya terbayar di sirkuit Gedung sate ini. “Hal ini sangat mempermudah para pembalap dalam melibas trek licin akibat guyuran hujan” terang Irfan Oc yang juga ketua  umum moonraker ini penuh semangat meskipun menggigil kedinginan.


Dari sisi entertainment disuguhkan sebuah Jembatan dan stage (panggung) diatas sirkuit sepanjang garis start menambah cerminan betapa mewah dan megahnya event ini. Dentuman dan kocokan tangan trampil DJ diatas jembatan start yang membentang dari depan gedung Sate menyeberang sampe lapangan gasibu sepanjang garis start.


“Inilah janji kami untuk menyuguhkan yang terbaik dari yang terbaik sebelumnya. Lampu sorot lintasan diperbanyak, stage diatas garis start dengan jembatan diatasnya ada DJ juga pingin memanjakan para penonton untuk bisa betah melihat event akbar ini” terang H. Handoko halim yang lebih akrab dipanggil Ka Han ini dengan bangga. Siapapun pasti pingin meniru acara model begini bos…… top dah..


”Kami puas, Montesz sangat kooperatif, akomodatif, sangat memanjakan keinginan kami, kami minta apa pasti dituruti sepanjang itu masih ada relevansinya” puas M.Zein Saleh selaku PR Manager PT. Multistada arah sarana tbk, produsen ban Corsa yang setia mendampingi Montesz selama 2 tahun di event road race.


Catatan dari final ini adalah, totalitas, komitmen dan konsistensilah yang membuat gelaran itu sangat berkualitas, berkesan, mempunyai nilai yang tinggi dihadapan pembalap, sponsor, dan semua pihak yang terlibat didalamnya. Meskipun tidak semua terakomodir, tapi EO ini cukup menjadi contoh untuk para EO lain yang ingin serius menggeluti dan terjun di dunia balap… bukan begitu Ka Han…? (penulis/foto : Edi B)



2 komentar:

hasan ceper mengatakan...

sering sering ea ngadain event di bandung!!!

apa lagi di gasibu, biar memper keil adnya balapan liar!!!!

Kresna y mengatakan...

Nice report bro........c u soon

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India