Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Minggu, 12 Desember 2010

KMI Komitmen Dukung Supermoto

Kawasaki Dukung 100 %

OtomotifZone.com - Nama Kawasaki di Indonesia akhir-akhir ini identik dengan sport otomotif. Ini tak lepas dari terobosan mereka mengeluarkan varian-varian sport high end macam Kawasaki Ninja 250 dan KLX series serta D-Tracker. Tak ingin sekedar jualan, Kawaski Motor Indonesia (KMI) rupanya juga ikut terjun menggarap olah raga garuk tanah sebagai ajang untuk makin meramaikan olah raga otomotif tanah air.

Hal ini terlihat di event Super Moto enduro garapan Indo Speed dan Bio Racing Oragnizer di sirkuit GOR Satria Purwokerto, sabtu-Minggu (11-12/12) kemarin. Pabrikan yang identik dengan warna hijau ini turun all out menyeponsori event Super moto pertama di Indonesia yang digarap secara profesional ini.

Performa KLX & Freddyanto Basuki

Manager Marketing and Research Developmnet KMI Freddyanto Basuki mengungkapkan komiten KMI saat berbincang dengan OZ. "Ini bentuk komitmen kami untuk memperkenalkan dan mengembangkan olah raga supermoto di tanah air," ungkap pria ramah ini.

Tak tanggung-tanggung, selain menggelontorkan fresh money, KMI juga memberikn hadiah satu unit Kawasaki KLX150 untuk juara kelas KLX. Selain itu, penonton juga mendapat aneka doorprize menarik dari pabrikan dengan lambang K ini.

Tak cuma event pioneer di Purwokerto ini saja yang akan didukung KMI. Event-event lain yang punya kualitas bagus juga rencananya sudah dilirik KMI. "Tahun depan kita mungkin akan membuat seri khusus untuk kelas supermoto ini," ujar Ferddy. (penulis/foto : cb79/uung)

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India