Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Minggu, 12 Desember 2010

Main di Kelas Nasional, Tampil Ala Tarkam

Masih kurang safety,...


OtomotifZone.com - Ada sesuatu yang menarik saat gelaran Super Moto Enduro di GOR Satria, Minggu (12/12) kemarin. Meskipun merupakan event pioneer yang dikerjakan secara profesional, namun para pembalap terkesan tampil seadanya. Hanya sedikit pembalap yang tampil lengkap full body protector. Sisanya malah terkesan mau latihan di kebun seperti kebiasaan mereka. Ada yang cuma memakai sweeter, ada juga yang cuma memakai celana kolor. Padahal panitia sebenarnya telah menetapkan standar tinggi untuk menyelenggarakan event ini. Baik untuk kemanan penonton maupun pembalap. "Kondisi ini memang tidak kita pungkiri. Tapi hal ini masih kita maklumi. Soalnya ini masih event yang sifatnay sosialisasi. Ke depan, kita pasti bakal terus menyempurnakannya," ujar Abraham Subhan dari Bio Racing Organizer, penyelenggara acara.


Event Super Moto Enduro sendiri mendapat perhatian serius dari insan otomotif nasional. Salah satunya Bambang Gunardi yang sudah dikenal secara internasional karena [ernah menjadi anggota komisi juri di MotoGP.


Well, kita berharap di event-event selanjutnya, masalah kemanan, baik pembalap maupun penonton menjadi perhatian serius semua pihak. Bravo dunia balap Indonesia. (penulis/foto : cb79/uung)

1 komentar:

aerospace engineering mengatakan...

My cousin recommended this blog and she was totally right keep up the fantastic work!

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India