Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Minggu, 20 Maret 2011

Djarum Coklat Extra Grastrack 2011, Pangandaran - Konsistensi Grasstrack



OtomotifZone.com – Pangandaran, Jawa Barat – Tahun 2011 ini bisa dibilang sebagai kembalinya balap garuk tanah. Kenapa bisa begitu? Ya perlu kita ketahui pula bahwasanya balap grasstrack grafiknya selalu naik turun dari masa kemasa. Dulu era 1980 an grasstrack jaya dan menjadi trend balap motor Indonesia hingga vakum dan hampir tak terlihat geliatnya sampai bertahun-tahun. Pada awal 2007 Montesz Sport Club (MSC) selaku penyelenggara event balap motor di wilayah Jawa Barat menggebrak kembali balap garuk tanah dengan segudang seri dan bejibun hadiah. Pun, kemudian vakum hingga 4 tahun, bisa dibilang selama 2007 hingga akhir 2010 grasstrack terlihat sepi-sepi saja.

Kita kasih aplaus kembali untuk MSC, “Kami siapkan sebanyak 10 seri pada 2011 ini, dibagi dalam 2 region dengan ganjaran hadiah yang juga tak kalah menarik dari tahun 2007” jelas H. Handoko Halim, SH selaku bos MSC. Masing-masing region mendapat 5 seri, region 1 meliputi wilayah priangan timur. Termasuk seri pembuka Djarum Ciklat Extra Grasstrack 2011 (DCEG) yang dilaksanakan di sirkuit Start Trust Wonoharjo Pangandaran, Jawa Barat (19-20/03).

Kesan DCEG 2011 memang sangat berbeda dari tahun sebelumnya, nuansa balapan sudah semakin bagus, mulai dari segi sirkuit, pembalap dan motornya. Geliat tim bermunculan dan menunjukan sebuah tim yang professional tentunya dengan manajemen tim yang bagus pula, seperti yang dilakukan oleh tim BS Guvilli AHRS Yamaha Majalengka dengan pembalapnya Irsan Tikno. “Ibarat orang menanam pohon MSC sedang memetik buahnya, sebab sosialisasi yang dulu (tahun 2007, red) pernah dilakukan MSC demi menertibkan dan mengangkat kembali balap garuk tanah menjadi event yang bergengsi dan bertitel tinggi kini telah membuahkan hasil” papar Dadang Kalyubi mantan croser nasional yang sekarang duduk di pengda IMI Jawa Barat.

Nah, sekarang tinggal bagaimana mempertahankan event ini tetap bergengsi dan selalu terjadi regenerasi yang bagus. “Kita akan berusaha konsisten pada jalur grasstrack ini dan akan terus menjadi partner dalam gelaran balap garuk tanah” ungkap Budhi Agoes Salim marketing sales officer PT. Djarum yang membackup seluruh DCEG garapan Montesz Sport Club. So, memang harus semua pihak terkait dengan grasstrack saling mendukung dan dibutuhkan eksistensi yang sifatnya permanen. (penulis/foto : uung)

4 komentar:

Wisnu-Otospeed mengatakan...

Dengan Hadirnya E.O Montez bikin event Grasstrack 2011, bisa di bilang grasstrack makin berkualitas, menggebrak dan Lebih bergengsi.
Sukses Slalu buat Montez Sport Club
Terima Kasih pada PT.Djarum yang sudah memberikan apresiasinya pada balap Grasstrack Tanah Air.
Bravo....

Flip mengatakan...

Grade A stuff. I'm unquestaoinbly in your debt.

yclumyice mengatakan...

6zgY9o mdmgoawyhqdq

zbwpznumna mengatakan...

RwhRIH , [url=http://nymihsplznsa.com/]nymihsplznsa[/url], [link=http://trhexqbmlqay.com/]trhexqbmlqay[/link], http://lmtjudvmimup.com/

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India