Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Senin, 14 Maret 2011

INDONESIA MATIC NITE RACE SERIES 1



Gedung Sate Circuit, Bandung, 12 Maret 2011

EO. Oxigent event organization

MAGNET KOTA KEMBANG….

OtomotifZone.com – Bandung, Seri balap matic seri 1 menjatuhkan pilihan di kota kembang Bandung, kenapa menjadi kota pilihan?. Karena 2 tahun belakangan seri Bandung peserta tidak pernah  kurang dari 250 starter dan di kota lain peserta kurang dari itu. Berdasarkan barometer itulah yang menjadi acuan EO kembali menggelar event tersebut.

Geulis dan gairah matic Jawa Barat kota kembang Bandung menjadi magnet siapapun untuk menggelar hajatan di kota nan sejuk ini. Sebagai salah satu Landmark nya Bandung, Gedung sate menjadi pilihan jitu lokasi event.

25 race dan 12 kelas yang dilombakan cukup menghibur dan memuaskan masyarakat pecinta dunia balap Jabar khususnya warga Bandung. Meskipun hujan sempat mengguyur lintasan Matic Night Race, namun so far gelaran termasuk sukses diseri pembuka ini. Tidak tanggung –tanggung pemenang kelas andalan matic selalu mendapat ganjaran sepeda motor. Mantapp… bukan?. Asep Bedun yang sekarang bernaung di team DTS Kawahara Graha BBS racing team menyabet 3 gelar tertinggi dan berhak menggondol 3 sepeda motor sekaligus dan kangtaw besar. Ditunggu seri berikutnya yang rencana digelar di Lampung. (penulis/foto : edi b)

3 komentar:

Hollie mengatakan...

Super informative wriitng; keep it up.

daeqrkyhis mengatakan...

nb1Lex gshyiccjitse

txxvbjvrn mengatakan...

wtWHZm , [url=http://rljpedrcgots.com/]rljpedrcgots[/url], [link=http://lzsrdybstjba.com/]lzsrdybstjba[/link], http://svzdeihqyaoe.com/

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India