Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Rabu, 23 November 2011

Dunia Balap Indonesia Berduka Dengan Kepergian Chindu


Gaspoll.Net – Pembalap Pemula Masa Depan asal Sulawesi Selatan, Chindu dengan Nomor Start #104 telah meninggal dunia setelah koma selama 7 Hari berjuang di Rumah Sakit Tenriawaru Bone, Sulawesi Selatan. Pasca insiden kecelakaan latihan balap tepatnya miggu lalu, Pembalap yang baru berusia 18 tahun ini bergabung dengan team Honda Ades Lilo AK Astra Motor Makassar mengalami kecelakaan pada saat latihan balap di Terminal Petta Ponggawae Bone Sulsel.

Kronologis ceritanya chindu yang semetara berada di jalur Topspeed gasspoll tidak melihat rekannya Renaldy pembalap Privater keluar dari paddock yang kebetulan jalur keluar padocknya tepat di jalur Topspeed, dan akibat nya terjadi kecelekaan sehingga chindu mengalami patah kaki di kedua kakinya serta mengalami benturan pada perutnya sehingga harus dioperasi, chindu berjuang dari koma selama 7 hari namun nyawa nya tidak tertolong lagi Chindu meninggal dunia Hari ini Rabu (23/11) Jam 13.00 WITA.

Rencananya almarhum akan di makamkan hari ini Rabu (23/11) setelah Solat Ashar. SELAMAT JALAN CHINDU…SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA TUHAN DAN DIBERIKAN KEKUATAN BAGI YANG DITINGGALKAN…AMIN..(GN)

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India