Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Kamis, 24 November 2011

Jelang PON - FDR Menjadi Ban Favorit Para Pembalap Indonesia


Setelah sekian lama menunggu kepastian Ban apakah yang akan dipakai babak Kualifikasi PON XVIII Riau yang diselenggarakan di sentul internasional karting Circuit tanggal 24-26 november ini, akhirnya brifing team Pokja PON yang dikomandoi Edwin haryono selaku sekretaris team memutuskan salah satunya adalah dibebaskannya penggunaan ban bagi para pembalap yang mengikuti event sarat gengsi antar provinsi ini.
Jam 16.00 wib setelah keputusan tersebut menjadi titik balik ramainya gelaran ini, kenapa dibilang rame?? penasaran kann???
neeh ceritanya…..setelah terdengar berita itu 2 produsen ban nasional sekelas FDR dan Corsa yang hadir sudah siap untuk membantu jalannya gelaran, proses pengundian motor kelas bebek 4T 110 cc STD yang menggunakan yamaha Jupiter Z new yang sudah terpasang ban racing merek lain dan Jupiter MX new yang masih pakai bawaan pabrik lansung mendadak sontak 33 pengprov, seluruh mekanik, pembalap dan manager team beramai-ramai membongkar ban belakang dan depan dengan rela mengantri sampai 3 jam dan mengganti  ban FDR  type SPORT MP 76 untuk depan belakang ukuran 90/80.

Kebayang engga bro?? 1 team mendapat 2  motor yupiter z new dan 2 jupiter MX new dikali 33 provinsi??? 132 motor x 2 ban=264 ban, kebayang gak tuh sibuknya FDR berkejaran dengan waktu dan cuaca……
nah lhoo,, kenapa bisa depan belakang sama? hayoo kenapaa??? “karena type ini yang paling handal disegala cuaca, baik basah ataupun kering, dan itu adalah salah satu ban andalah disamping type lainnya yang disukai para pembalap nasional, baik IP maupun MP, karena di pra PON ini Hampir smua pengrov mengirimkan pembalap terbaiknya. beber H.Riza dari marketing Dept.head ban FDR.
Kesigapan FDR menghadapi situasi dadakan ini didukung 20 teknisi handal yang diawasi 2 supervisi yang sudah malang melintang di dunia balap tanah air.
Rasa lelah tidak dirasakan para teknisi setelah melihat antrian para mekanik bak ular tangga dan tidak surut walau diguyur hujan namun tetap sabar untuk menggunakan ban FDR……dan dengan sabarnya juga menunggu teknisi makan malampun para mekanik masih tetap tersenyum menunggu jatah ganti ban… salut dehh.. pantang menyerah demi lolosnya team masing2 dan pasti target emas…………..
mantap boss……. ayo pilih pilih…..mana yang terbaik itulah yang dicari….

1 komentar:

Obat Asam Urat Herbal mengatakan...

informasi sangat membantu sekali,mudah - mudahan artikel ini bermanfaaat untuk semuanya.
trimakasih atas kunjungannya .

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India