Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Rabu, 26 Oktober 2011

Ada Apa dengan Honda Gresini, Daijiro Kato dan Marco Simoncelli ?



Ada Apa dengan Honda Gresini, Daijiro Kato dan Marco Simonelli ?

OtomotifZone.com - Tewasnya pembalap Italia, Marco Simoncelli di Sirkuit Sepang Malaysia menambah panjang daftar pembalap yang tewas di lintasan aspal. Sebelum Simoncelli, tragedi tewasnya pembalap MotoGP terjadi tujuh tahun lalu, ketika Daijiro Kato tewas di Sirkuit Suzuka Jepang.

Tragis Daijiro tewas setelah motor RC211V yang dikendarainya menabrak dinding pembatas lintasan dan hancur berkeping-keping di depan fansnya sendiri, di lap keempat GP Jepang pada tanggal 6 April 2003. Ia sempat bertahan hidup dan dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dengan menggunakan helikopter, Ia tewas karena otaknya tak lagi mampu berfungsi setelah menabrak tembok lintasan sirkuit.

Hal yang menarik pada Daijiro Kato dan Marco Simoncelli. Kedua pembalap itu adalah pembalap dari Honda Gresini Racing, tim yang dibentuk oleh mantan Juara Dunia Asal Italia, Fausto Gresini. Ada apakah dengan Honda Gresini,...?

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India