Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Rabu, 26 Oktober 2011

selangkah lagi Andra juara Formula Asia

Mimpi Andra sang Srikandi Jawa barat mendekati kenyataan, Setelah pada gelaran Asian Formula renault mampu bertengger di posisi ke 2 round 9 yang digelar di  Shanghai Audi International Circuit China 22-23 Oktober kemaren, dan diposisi ke 7 di round 10.

Meskipun di round 10 sempat mengalami trouble engine akibat matinya mesin disaat lampu start sudah mulai dan sudah tertinggal  hampir 40 detik setelah mobil tunggangannya di jumper, srikandi Jawabarat berjibaku mati-matian untuk menguntit Yuki Shiraishi pembalap jepang yang bernaung diteam Champ Motorsport.

lap demi lap dilalap habis-habisan oleh pembalap yang menjadi duta telkomsel Indonesia menjadikan semangat pembalap wanita ini mampu finish diurutan 7 dan mampu menduduki urutan 2 klasemen Formula renault Asia dengan perolehan point 183 beda 17 point dengan  pemegang poin  tertinggi 204 point dan ranking 3 klasemen umum.

tempaan mental bajalah yang menjadikan pembalap yang memulai karirnya di dunia gokart ini dan sekarang lagi getol menggeluti bidang Thai Boxing, berkuda dan bejibun kegiatan lainnya masih menorehkan prestasi gemilang demi mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga dunia yang menjadikan olah raga industri. Apakah pemerintah tergerak hatinya?? kita lihat saja nanti. heheh

"Semoga di 2 seri akhir Andra mampu terdepan dan merebut supremasi tertinggi Asian Formula Renault 2011 dan mampu mengharumkan nama Indonesia dan mengibarkan bendera merah putih di dunia luar", harap kang Alex sapaan akrab sang ayah tercinta, Alex Asmasoebrata yang didampingi Oke D Junjunan yang merupakan tokoh yang turut andil lahirnya srikandi cantik ini.

ayooo andra pasti bisaaaaaaaaaaaaaaa.........!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India