Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Senin, 03 Oktober 2011

Motocross - Crosser Nasional Bungkam

Start kelas SE 125 Int'l

Start kelas SE 125 Int'l




OtomotifZoe.com - Podium dikuasai Crosser Asing, dan seperti prediksi OtomotifZone.com saat QTT Sabtu 01/10/2011, jawara Seri I kelas ‘SE 125 International’ Kejurnas Cargloss Motocross 2011 yang akan digelar 5 seri yang semuanya di Pulau Jawa ini akan dikuasai crosser bule dan terbukti, mereka sabet bersih juara 1,2 dan 3, mereka adalah 2 crossers asal Australia, Lewis Stewart dan Kim Ashkenazi dan crosser asal Slovenia, Matevz Irt, sehingga podium di warnai wajah-wajah Bule. Hasil lomba lengkap bisa dilihat di sini.

Crosser Nasional terasa dibungkam hingga tidak bisa memberi perlawan seru, lap-lap awal Kim Ashkenazi melesat terdepan diikuti oleh Matevz dan Lewis, tapi setelah lap ke 4 posisi berubah saat Matevz alami accident di Double Jump yang menghantam crosser lain di bawahnya saat landing, sementara Kim melorot ke belakang dan posisi terdepan diambil alih oleh Lewis Stewart hingga finish.

Matevz Irt yang saat QTT memegang catatan waktu tercepat tersebut alami 2 kali accident saat raceday Minggu 02/10/2011 bahkan nyaris berada pada posisi belakang, tapi berkat pengalaman dan jam terbang doi saat di Pabrikan Husqvarna, Matevz berhasil ngangkang lagi ke depan, hingga finish di urutan ke 3,, Fantastis…!!!.

Sementara Crosser Nasional yang bisa dikatakan hampir semua crosser Nasional yang ada turun ikut berlaga, masih belum bisa bertarung dengan crosser asing, yang bisa kita lihat hanya saat Agi Agassi Fight dengan Adi Aprian lap by lap dan nyaris bersinggungan untuk berebut posisi V dan posisi ke 2 kelas SE 125 Nasional, sementara Andre Sondakh jauh meninggalkan mereka di depan hingga finish dan berhasil sabet juara I kelas SE 125 Nasional dan juara IV SE 125 International. Ayo Gasspollll Crossers Nasional, masih ada 4 seri lagi nih. (OZ)

Jadwal Kejurnas Cargloss Motocross 2011

Seri II. 8-9 Oktober 2011Kuningan, Jabar
Seri III. 15-16 Oktober 2011Ciamis, Jabar
Seri IV. 3-4 Desember 2011 Garut, Jabar
Seri V. 10-11 Desember 2011Solo, Jateng
Crosser Nasional Berlaga_

Crosser Nasional Berlaga_




Ngga Ada Celah

Ngga Ada Celah




Agi Agassi dan Adi Aprian

Agi Agassi dan Adi Aprian




Matevz Setelah Terjatuh

Matevz Setelah Terjatuh




Umberella Girls

Umberella Girls




Kim Style

Kim Style




Pimpinan Lomba Toddy Andreas_

Pimpinan Lomba Toddy Andreas_




Juara kelas SE 125 Int'l

Juara kelas SE 125 Int'l




Juara SE 125 Nasional_

Juara SE 125 Nasional_



0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India