Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Kamis, 20 Oktober 2011

TVS Sikat Juara Umum Gubernur Cup-Kalsel 2011

* TVs BBM Racing_Fight di Gubernur Cup

* TVs BBM Racing_Fight di Gubernur Cup

SIRKUIT BINUANG-KALSEL-(OZ). Horse Power TVS motor semakin terbukti, jika motor yang memiliki simbol Kuda lagi ngacir ini benar-benar bisa diajak ngacir ninggalin lawan-lawannya di arena lomba.

Berita ini datang dari Sirkuit Balipat Binuang Kalimantan Selatan hari Minggu (16/10) lalu, TVS BBM Racing Team yang semakin menunjukkan prestasinya, dari 3 seri Kejurda yang digelar, TVS BBM Racing Team dengan ridernya Muhammad Ismail berhasil dapatkan gelar sebagai juara Umum.

Pada seri pamungkas seri 3 yang diadakan di sirkuit Binuang di tiap Kelas MP3 Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula, Kelas MP4 Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Pemula, Kelas MP5 Bebek 4 Tak 125 cc STD Pemula dan Kelas MP6 Bebek 4 Tak 110 cc STD Pemula, TVS BBM Racing Team, berhasil dominan di posisi 5 besar. Selain peranan rider, Tim juga peranan kiliker bang Adoel yang sudah mulai memiliki aroma racing kiliker Tanah Jawa.

Selamat untuk Tim lokalan ini yang sudah bisa torehkan prestasi yang gemilang, walau di daerah lain belum ada yang serupa, tapi jangan lupa di tahun 2011 ini masih ada satu event yang bergengsi lagi, yaitu Final Indoprix 2011, nah siapkan kuda pacu merahmu Dan yakinlah,, "Now You Can". GassPoll Bro. (OZ).

* M. Ismail_Juara Umum 125cc_

* M. Ismail_Juara Umum 125cc_

* TVS BBM Racing Team

* TVS BBM Racing Team

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India