Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Senin, 31 Oktober 2011

persaingan seru di ajang Honda Jazz Speed Challenge VI dan Indonesian Grand Touring Car Championship

PERSAINGAN SERU SERI KELIMA JAZZ SPEED CHALLENGE

DI BAWAH RINTIK HUJAN



Jakarta, 31 Oktober 2011 – Persaingan seru seri kelima Honda Jazz Speed Challenge VI berlangsung di bawah rintik hujan. Pembalap muda Honda Jakarta Center Petronas – Hafizh Boutros kembali mengukuhkan dirinya menjadi yang tercepat pada seri kelima ini. Boutros meraih kemenangannya yang kelima di musim balap 2011 ini.

Di kelas Rising Star, Boutros yang start dari posisi terdepan berhasil mengungguli Dalvin Kartawijaya dari tim CK – Bintang Sobo Racing di tempat kedua, dan Agung Dorojatun dari Honda Bandung Center Oto Racing Team di tempat ketiga.

Sementara di kelas Promotion, Rasyid M. Bilal dari B2T Racing Team berhasil menjadi yang tercepat. Rasyid juga berhasil mencatatkan best lap 1.54.773 di lap ke-4. Pembalap muda Honda Fastron Racing Team, Adhi Antyanto Naratama berhasil finis kedua diikuti Ari Laksmono dari E-Worx Racing di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan,Persaingan seru di setiap seri Honda Jazz Speed Challenge semakin memperlihatkan bakat-bakat dari para pembalap muda nasional yang pada suatu hari akan naik untuk kembali bersaing di kelas GT Race. Kali ini terbukti mereka dapat tampil maksimal meskipun dalam kondisi trek yang basah karena hujan.”



Persaingan Ketat Di Bawah Guyuran Hujan Seri Kelima IGTC 2011

Di samping Honda Jazz Speed Challenge VI, digelar juga ajang balap bergengsi, Indonesian Grand Touring Championship (IGTC) 2011 seri kelima. Seri kelima IGTC 2011 ini berlangsung dalam kondisi hujan. Sejak start persaingan sudah sangat ketat. Alvin Bahar yang juga pemegang super pole berupaya untuk mempertahankan posisinya dari gempuran para pembalap di belakangnya.

Perubahan posisi pembalap terus terjadi mulai dari awal balapan. Hujan deras mulai turun membasahi sirkuit pada lap ke-13. Bendera kuning mulai dikibarkan pada lap ke-14 karena kondisi trek yang sangat licin serta jarak pandang yang terbatas bagi pembalap. Balapan kemudian dihentikan di lap ke-16 karena hujan yang semakin deras.

Di akhir balapan, Roy Haryanto dari Honda Surabaya Center OWS RT berhasil menjadi yang terdepan, diikuti Alvin Bahar dari Honda Fastron Racing Team, dan Sunny TS dari Eneos Racing Team di tempat ketiga. Sementara itu, sang pemegang klasemen, Hari Darma Manoppo dari Honda Jakarta Center Petroans finis di posisi keempat.

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 6 dan Indonesia Grand Touring Car Champioship akan memasuki seri terakhir pada tanggal 27 November 2011 di Sirkuit Internasional Sentul.

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India