Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Kamis, 20 Oktober 2011

Pengganti Lorenzo Bukan Rider Asal

Katsuyuki di All Japan Championship (JSB1000)

Katsuyuki di All Japan Championship (JSB1000)

Katsuyuki Nakasuga

Katsuyuki Nakasuga

Tokyo-(OZ). Pengganti Jorge Lorenzo untuk seri MotoGP Sepang Minggu 16/10/2011 nanti bukan riders sembarangan (asal). Rider tersebut adalah Katsuyuki Nakasuga cowok kelahiran 9 Agustus 1981 Fukuoka-Jepang ini juga merupakan tester untuk Yamaha M1.

Katsuyuki Nakasuga yang juara dua kali di kejuaraan Superbike Jepang (2008 dan 2009) dan juga pada tahun 2002-2004 sempat mendapatkan Wildcard sebanyak 3 kali di sirkuit Motegi di kelas 250cc, dan sekarang ini juga masih aktif mengikuti ajang All Japan Road Racing Championship di kelas JSB1000 dan menduduki point sementara di peringkat ke 3 dalam klasemen.

Kenapa tidak memakai yang peringkat pertama atau kedua dari All Japan Championship,,? Karena Point tertinggi sementara ini dipegang oleh Kosuke Akiyoshi Dan Taku Takahashi yang dua-duanya menggunakan Honda CBR 1000RR.

Memang untuk MotoGP Sepang ini adalah penampilan pertama bagi Katsuyuki tetapi paling ngga bisa menorehkan hasil yang maksimal buat Tim, karena dia salah satu dari dua pembalap Yamaha yang turut ambil bagian dalam tes resmi MotoGP di bulan February silam. So ngga buta-buta amat ngebejeg Yamaha M1 di sirkuit Sepang. Salam GassPoll Bro..(OZ)
Finger Jorge Lorenzo

Finger Jorge Lorenzo

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India