Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Rabu, 26 Oktober 2011

Kelas Khusus Wanita di OMR Yamaha Semplak - Bogor

* Yamaha Cup Race Bogor

* Yamaha Cup Race Bogor




OtomotifZone.com - Kelas Khusus Wanita diadakan dalam ajang OMR Yamaha yang akan digelar di Lanud Atang Sanjaya Semplak Bogor (30/10/2011). " Yukk kita ramein OMR Yamaha Bogor, dan buruan daftar, karena peserta untuk kelas wanita dibatasi hanya 15 riders aja," ungkap Inuk Blazer, lady rider penyemplak RX King.

Yamaha Cup Race (YCR) seri IV ini seharusnya digelar minggu lalu 23 Oktober 2011 di Pemda Cibinong, tapi jadinya akan digelar tanggal 30 Oktober 2011, hanya saja lokasi yang digunakan bukan di Pemda Cibinong, melainkan di Lanud Atang Sanjaya-Bogor.

Sesuai dengan rilis yang diterima redaksi otomotifzone.com, pindahnya lokasi YCR dari Pemda Cibinong ke Lanud Atang Sanjaya Bogor dikarenakan "Sesuatu Hal". Kalau saat batalnya YCR digelar di Pemda Cibinong 23/10/2011 karena lokasi tersebut di pakai oleh Gubernur Jabar buat gelar event Kemilau Nusantara.

"Untuk Tim Balap yang disuport Yamaha yang tidak mengikuti Indoprix seri IV di Surabaya, diwajibkan untuk mengikuti YCR Bogor ini, walau YCR Bogor ini pointnya tidak dihitung," jelas Ari Wibisono, manager Motorsport PT YMKI. (OZ)

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India