Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Selasa, 04 Oktober 2011

Jelang Motoprix Putaran Ke 9 Di Sirkuit Subang Jawa Barat



OtomotifZone.com-Subang, Gelegar balap motor bergengsi sudah meraung-raung di ranah balap motor Indonesia. Memasuki putaran ke 9 Motoprix 2011 yang akan digelar di sirkuit Subang pada 8-9 Oktober ini bakalan menjadi ajang pembuktian para pembalap Jawa Barat, khususnya di MP 1 dan MP 2 yang selalu di dominasi oleh pembalap Jabar di seri sebelumnya. Event akbar kali berkat kerjasama antara penyelenggara balap nasional Trendy Promo Mandira dan Fastrack Speed Zone, segala macam telah dipersiapkan dengan matang oleh kedua EO tersebut.

Dari kubu Yamaha yang mendominasi pada seri 8 di Kemayoran, Jakarta podium kemenangan dikuasai oleh pabrikan garpu tala. Dari MP1, MP2, MP3, MP4 dan MP6. Sosok Asep Kancil Maulana yang membawa bendera Yamaha SND KYT Federal mampu mengantongi juara pertama di kelas paling bergengsi MP1 dan MP@. Kemudian di kelas MP3 podium juara diborong oleh M Zaki dari tim Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya. Woww,... sampai dikelas pemula masih didominasi oleh pembalap Yamaha lewat Syamsul Arifin dan Rheza Danica.

Apakah di dua seri terkhir ini Yamaha akan tetap bertengger di podium kemenangan,...? kita tunggu...
Hasil seri 8 Motoprix Region 2 Jawa, Sirkuit Kemayoran, Jakarta

MP1 -  125cc Tune Up Seeded
1. Asep Maulana - Yamaha
2.  Diaz Kumoro - Yamaha
3. Juni A S - Honda
4. Aldhilla Eka - Honda
5. Fedri Effendi - Yamaha

MP2 -  110cc Tune Up Seeded
1. Asep Maulana - Yamaha
2. Diaz Kumoro - Yamaha
3. Agus Bledug  - Honda
4. Rizaludin Sidqi - Suzuki
5. Andi Pramana - Honda

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India