Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Rabu, 14 September 2011

Bens Spies Panas Belakangan



(OtomotifZone.com) Melihat seri-seri MotoGp yang sudah lewat, terlihat Ben Spies termasuk rider rombongan depan. Namun ada sesuatu yang beda pada The Elbow ini, yaitu dia sering melakukan start dengan buruk.

Contohnya adalah di seri Indianapolis kemarin, dia start dari posisi 2, bisa finish di posisi 3 namun dia harus terlempar dulu ke posisi belakang sebelum menyalip satu-persatu pembalap di depannya sampai akhirnya bisa podium. Di seri Italia dia juga harus ikut rombongan tengah baru bisa merecoki Dovi dan Simoncelli. Kemudian di seri lain dia juga tampak baru bisa fight ketika pertengahan lomba.

Bandingkan ketika dia jadi juara di Assen. Spies start dengan bagus, bisa menempel Lorenzo dan Simoncelli. Ketika dua rider di depannya jatuh, dia bisa melesat menjauh dan tak terkejar oleh Stoner sekalipun.

Dari skill dia sebenarnya punya kemampuan bagus. Motor? Walaupun kalah dari Honda tapi Yamaha masih bisa fight, buktinya Lorenzo juga bisa juara. Apakah faktor postur yang tinggi berpengaruh besar? (maskur)

3 komentar:

M.R mengatakan...

jozzzz

Desmond Hurni mengatakan...

VERY nice article, I will be using some of these tips.

http://easily.co.uk/blog/2011/09/what-makes-a-great-start-up-business mengatakan...

VERY nice article, I will be using some of these tips.

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India