Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Selasa, 13 September 2011

Honda Cuma Juara 3

Motoprix Region 2 Jawa Seri 8

(OtomotifZone.com-Kemayoran) Sampai seri 8 Motoprix Region 2 Jawa, kekuatan Honda tetap masih di bawah Yamaha. Seperti disaksikan di Pertamina Enduro KYT Corsa Motorprix Seri 8 minggu lalu (10-11/9) di Sirkuit JI Expo Kemayoran. Juara kelas MP1 dan MP podium satu dan 2 direbut oleh Yamaha. Sementara pembalap Honda, paling tinggi masih di posisi nomor 3.


Padahal lay out sirkuit dibikin rolling speed atau tikungan cepat. Bisa mengantisipasi sasis Honda yang katanya kaku. “Namun kenyataannya tetap mesin Honda belum bejaban dengan Yamaha. Walau juara di posisi tiga, cukup jauh ditinggal Yamaha yang juara 1 dan 2,” optimis Arie Wibisono, manajer Racing YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia).


Belum bejabannya Honda di kelas MP1 (125 cc 4-tak Seeded) karena faktor sasis yang masih kaku. “Di tikungan, sasis masih ngebuang,” keluh Rey Ratukore, pembalap Federal Oil Indoparts KYT Powered By BRT. Di QTT Rey sanggup di posisi 2.


Namun ketika balap Rey mengalami kecelakaan, dan tentu kelelahan dengan sasis Supra X125 yang dirasa kaku. Apalagi mesin Supra X125 yang long stroke kurang resposnsif di tikungan.


Sementara di kelas MP2 (110 cc 4-tak) lantaran mesin yang masih overheat. “Karena aliran oli kurang maksimal, pompa olinya masih seperti Honda Grand,” jelas Adlan Songa, mekanik tim Kephot Purwokerto yang dulu pegang tim Honda di Indoprix. (ozjabodetakbek)

1 komentar:

Bail Bonds mengatakan...

Tweeted This Post ; )...

Thank you for the informative read....

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India