Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Minggu, 18 September 2011

Hasil MotoGP Aragon : Stoner Juara

stoner juara di GP Aragon

Start dari Pit Lane, Rossi Finish ke-9

OtomotifZone.com-Pembalap Australia Casey Stoner sukses menjuarai GP de Aragon, Spanyol. Pembalap Repsol Honda ini menang meyakinkan setelah sebelumnya juga menyabet pole position. Stoner membukukan waktu tercepat 42'17.427 dengan kecepatan rata-rata 165.7 km/h.

Sementara itu meski bermain di depan publiknya sendiri, Dani Pedrosa dan Lorenzo hanya mampu berdiri di podium kedua dan ketiga. Selisih waktu antara Pedrosa dan Stoner yang juga team mate-nya mencapai 8.162 detik. Sedang Lorenzo menyusul14.209 detik kemudian.

Hasil baik dicatat Marco Simoncelli yang start dari urutan keenam, namun mampu finis di posisi keempat. Sementara rekan setim Lorenzo, Ben Spies yang saat sesi kualifikasi berada di posisi ketiga harus puas mengakhiri balapan dengan berada di urutan kelima.

Pertarungan seru terjadi ketika rider Suzuki Alvaro Bautista, rider Ducati Nicky Hayden serta rider Mapfre Aspar Team Hector Barbera memperebutkan tempat keenam.
Namun, Bautista berhasil finis di posisi keenam dan Hayden di urutan ketujuh, sementara Barbera harus puas di belakang Hayden.

Sang legenda MotoGP, Valentino Rossi secara luar biasa berhasil mengakhiri balapan di posisi 9 di bawah Carl Crutchlow. Pembalap tim Ducati ini terpaksa start 10 detik dari pit lane setelah peserta lain start. Hal ini imbas dari penggunaan mesin ke tujuhnya yang dinilai ilegal dan melanggar aturan FIM. (ozcentraljava)

Berikut hasil lengkap Grand Premio de Aragon 2011

hasil motogp aragon spanyol

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India