Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Rabu, 21 September 2011

Rossi Mulai Stress dengan Ducati

ROssi di paddock Ducati

Ini mungkin kabar buruk bagi Ducati. Valentino Rossi, pembalap yang digadang-gadang bisa menaikkan prestasi mereka di ajang MotoGP mengaku mulai kehabisan ide bagaimana untuk mengubah nasib Ducati. Hal ini diakuinya setelah dia mendapat hasil mengenaskan (posisi 10) di seri Aragonlalu.

Dikutip otomotifzone.com dari motorcycleusa.com, Rossi sebenarnya berharap rangka aluminium baru bisa segera membawa timnya keluar dari zona keterpurukan. Tapi rangka baru ini bahkan tidak lebih baik dari serat karbon yang dipakai sebelumnya.

"Saya tidak begitu yakin apa masalah sebenarnya. Semua ini mungkin hanya masalah kecocokan antara saya dan sepeda motor ini. Dan aku tidak yakin apakah chassis baru ini bisa meningkatkan kemampuannya. Sangat sulit untuk mengatakannya. Sayangnya, saya bukan seorang insinyur dan aku tidak tahu. Jawaban ini harus tiba dari Ducati", bebernya usai seri Aragon
rossi diskusi dengan jeremmy burgess
Sementara itu Nicky Hayden mengaku tak terlalu kecewa dengan hasil seri Aragon. Di seri tersebut, pembalap Amerika ini finish di posisi ketujuh. Meski begitu, juara dunia 2006 ini juga mengaku frustasi dengan perkembangan motornya yang justru mengarah pada kegagalan.

"Meski begitu kami tidak akan tinggal di rumah dan menyerah," kata Hayden.

Mengenai hasil yang didapat team mate-nya, Hayden mengaku cukup terkejut. Apalagi setelah sasi baru yang diminta khusus oleh Rossi.  "Aku mengharapkan dia menjadi lebih cepat setelah komentar mereka," kata Hayden. "Dia sangat bersemangat ketika saya berbicara dengannya pada hari Kamis." (ozcentraljava)

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India