Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Jumat, 16 September 2011

Pembalap Jabar Semakin Menggila



(OtomotifZone.com-Kemayoran) Gelaran Motoprix region 2 yang sudah menghabiskan 8 putaran ini menjadi milik pembalap Jabar. eriknya sang surya di litaran PRJ Kemayoran tidak menyurutkan perjuangan pendekar balap aspal Jabar, dari pembalap pemula, pemula plus sampai seeded berjibaku melawan gempuran pembalap yang datang dari berbagai daerah di pulau jawa ini.

Asep “kancil” Maulana yang bernaung di team Yamaha SND yang notabene team Jabar mampu memenangi balap kelas raja, baik MP 1 maupun MP 2 pembalap mungil nan tengil ini mampu bertengger di posisi puncak, dan sudah pasti menjadi juara nasional kelas 110 cc seeded, dan masih mengejar impian di kelas 125 cc yang akan digelar diseri akhir di Subang kelak.

Begitupun demikian dengan Fathrin HK yang bernaung di team yg sama, sudah praktis sebelum seri berakhirpun sudah menjadi juara nasional dikelas 110 cc pemula plus dan masih terbuka lebar peluang menyabet gelar juara nasional kelas 125 cc diputaran pamungkas juga…. kita doakan semoga pembalap Jabar menjadi yang terbaik. (edi)

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India