Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Rabu, 14 September 2011

Lorenzo Tidak Cocok Dengan Warna Merah Putih



(OtomotifZone.com-MotoGP) Team Yamaha Factory Racing tercatat sebanyak 3 kali menggunakan livery khusus berwarna putih dipadu dengan warna merah. Ini adalah Livery Yamaha 50th Anniversary. Dari 3 kali penggunaannya sepertinya tidak terlalu menguntungkan untuk Jorge Lorenzo. Kebalikan dengan Ben Spies, dia justru lebih moncer dengan livery ini, bahkan sempat podium satu.



Di seri Assen dimana Ben Spies juara dengan livery khusus ini, J Lo malah sial karena sempat jatuh “diajak” Marco Simoncelli.

Di Laguna Seca Lorenzo mencicipi Pole Position, sempat memimpin di depan namun dengan mudah diasapi Stoner. Sedangkan Ben Spies bisa mempertahankan posisinya di nomor 4 sama dengan posisi startnya.

Terakhir di Indianapolis J.Lo lemessss di posisi 4 sedangkan Ben Spies bisa podium tiga. Bahkan di sini Ben Spies sempat bisa mencatat lap time lebih cepat dari Stoner. Kalo dia tidak buruk di awal start bisa jadi mengganggu Soner di depan. (maskur)

6 komentar:

M.R mengatakan...

top

Dana Hauman mengatakan...

Really interesting reading with a lot to take away and apply. Thanks! We’ll be back.

http://www.gymfitnessequipments.com/smooth-fitness-ce-7-4-elliptical-trainer-sme-ce-74/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=smooth-fitness-ce-7-4-elliptical-trainer-sme-ce-74 mengatakan...

Thanks for this, great information

Patrina Pleppo mengatakan...

Great line up. We will be linking to this great article on our site. Keep up the good writing.

Arnulfo Pensiero mengatakan...

Honestly, this is - by far - the best post quality web design I have ever seen. I’d love to say something insightful or beneficial to other readers here, but I can’t think of anything. Great work!

Terry Larabell mengatakan...

So great to see these wonderful, thoughtful comments about my book. Thanks!

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India