Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Selasa, 13 September 2011

Hafizh Boutros Kembali Juara

Seri 4 Honda Jazz Speed Challenge VIHonda Jazz Speed Challenge VI di Sirkuit International SenOtomotifZone.com – Hafizh Boutros kembali juara pada seri keempat Honda Jazz Speed Challenge VI di Sirkuit International Sentul, Minggu (11/9) lalu . Pembalap tim Honda Jakarta Center Petronas tersebut berhasil meraih kemenangan keempatnya pada musim ini.

Hafizh menyelesaikan balapan dengan catatan waktu total 23:11.943 dan berhasil mencetak best lap time dengan waktu 1:55.200 pada lap ke-2. Posisi runner up berhasil diraih Wilson Wijaya dari E-Worx Racing dengan jarak yang tidak begitu jauh dari Hafizh. Sementara posisi ketiga diraih Rasyid M. Bilal dari B2T Racing.

Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-6 sudah berjalan lebih dari setengah musim. Hafizh Boutros saat ini kokoh memimpin klasemen sementara di kelas Rising Star. Sementara Andrew Haryanto dari Honda Bandung Center Oto Racing masih berada di puncak kelas Promotion.

Jonfis Fandy, Marketing and AfterSales ServiceDirector PT Honda Prospect Motor mengatakan,
“Persaingan yang semakin seru di tiap seri Honda Jazz Speed Challenge, menyuguhkan pertarungan para pembalap muda dengan menggunakan mobil Honda Jazz sebagai andalannya di Sirkuit Sentul. Mereka terlihat sangat kompetitif dan para pembalap semakin menunjukkan potensinya setelah melewati  pertengahan musim.”

Indonesia Grand Touring Car Championship (IGTC)
Sementara itu di kelas Indonesia Grand Touring Car Championship (IGTC), tim Honda Fastron Racing Team kembali turun dengan pembalap Alvin Bahar dan Adhi Antyanto Naratamadengan mobil All New Honda Jazz-nya.

Alvin Bahar memulai balap IGTC tersebut dari posisi ketiga. Sepanjang lomba, Alvin terlibat persaingan ketat dengan para pembalap lainnya. Sejak start hingga akhir lomba, pergantian posisi terus mewarnai jalannya balapan seri keempat yang berlangsung di bawah kondisi terik matahari.

Di akhir lomba, Sunny TS dari ENEOS Racing Team berhasil finis pertama, diikuti Fitra Eri dari Honda Bandung Center OTO, sementara di tempat ketiga ditempati oleh pemimpin klasemen sementara IGTC 2011-Hari Darma Manoppo dari Honda Jakarta Center Petronas. Sementara Alvin Bahar finis di posisi keempat.

Pembalap muda Honda Fastron Racing Team, Adhi Antyanto Naratama berhasil naik podium di posisi kedua di kelas Promotion setelah bersaing ketat dengan Rasyid M. Bilal sepanjang lomba. (ozjabodetabek)

1 komentar:

Interview Questions and Answers mengatakan...

I love your blog, you should add an RSS feed feature so I can get automatic notifications of new blogs. If you set one up please email me! i will bookmark you for now. Again Excellent Blog!

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India