Salam Gaspoll, Informasi Dunia Balap Indonesia Hanya Ada Disini...!!!

Rabu, 28 September 2011

Mizzle MR-01 “The Real Racing Tire”


OtomotifZone.com -Ban Mizzle type MR-01 adalah ban balap ber-tekhnologi tinggi terbaru dari PT. Banteng Pratama Rubber, selaku produsen ban motor nasional merek Mizzle. Ban yang mempunyai slogan “The Real Racing Tire” memang diciptakan untuk memenuhi hasrat para pembalap tanah air, yang membutuhkan ban balap dengan daya cengkram (grip) yang maksimal di aspal. MR-01 dapat men-cengkram dengan maksimal saat menikung & ber-manuver, dan juga saat engine brake traksi ban masih terasa mencengkram (Cornering grip and Traction grip).


Sesuai dengan slogan-nya, ban ini memang di-design dengan tekhnologi dan lapisan khusus untuk menghasilkan perfoma yang maksimal pada kondisi apapun. Kandungan bahan yang ber-performa tinggi ini juga dapat menjaga suhu / panas ban tetap stabil pada saat kondisi pemakaian ekstrem (low heat built up), sehingga saat pemakaian jangka panjangpun, ban ini tidak akan menimbulkan gejala lendutan
(Unregularry Flexing).


Dengan menggunakan karakter compound jenis kompon lunak (Soft-Compound), maka ban ini sangat cocok untuk digunakan pada ajang road race serta mempunyai ketahanan & keawetan compound yg bagus (excellent durability). Keunggulan lainnya, selain pada jenis compound juga terletak pada segi profil dan konstruksi ban. Konstuksi ban MR-01 mempunyai bentuk profil ‘donut’ yang bisa menghasilkan cornering sempurna dan manuver lincah serta cepat, dan mempuyai daya hambat laju yg rendah (low rolling resistance) sehingga timing yang dihasilkan pembalap akan menjadi lebih baik lagi. Ban MR-01 ini juga sudah lulus uji coba kecepatan maksimum (high speed test), sehingga ban ini bisa digunakan sampai 180km/jam.


MR-01 Tersedia ukuran 90/80-17 untuk kelas bebek (road race) dan 90/80-14 untuk kelas matic (matic race). Ban MR-01 ini sudah diuji coba juga di beberapa sirkuit yang ada di Indonesia, seperti sirkuit Sentul Karting (sentul kecil), Sentul International sircuit (sentul besar); Sirkuit Subang, Jawa Barat; GOR. Mandala Krida, Jogjakarta; dll. So racer.. tunggu apalagi, mau hasil yang terbaik dan menang di kejuaran balap motor yang anda ikuti?? Pakai ban Mizzle MR-01 ya… Dapatkan di toko-toko kesayangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Gaspoll Komentarmu...!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India